WELCOME

Senin, 27 Februari 2012

Assassin's Creed Story

Tulisan ini mengisahkan tentang keseluruhan alur cerita Assassin Creed. Tulisan ini dibuat melalui pengalaman bermain dari game pertama sampai yang terakhir. Apabila terjadi kesalahan penulisan cerita atau nama mohon dimaafkan dan dikoreksi. Tulisan ini diperuntukkan bagi mereka yang bingung atau mereka yang ingin tau cerita dalami game ini. Apabila kamu tidak ingin mengetahuinya sebelum memainkan seri dalam game ini sebaiknya segera close halaman ini.
Piece of Eden
Jauh sebelum manusia tercipta ada sekelompok orang yang tidak diketahui. Orang – orang menyebut mereka Dewa atau Dewi. Mereka merupakan peradaban pertama dimuka bumi ini yang mempunyai teknologi yang sangat maju. Mereka kemudian menciptakan sebuah benda yang disebut Piece of Eden. Mereka kemudian menciptakan manusia dengan menggunakan Piece of Eden sesuai dengan bentuk mereka. Manusia akan tunduk pada mereka asalkan Piece of Eden ada pada genggaman mereka. Dua orang manusia yang bernama Adam dan Eve/Hawa yang kemudian mengetahui tentang keberadaan Piece of Eden ini kemudian mencurinya, sehingga membuat manusia terlepas dari belenggu mereka dan kemudian memberontak melawan mereka.
Pertempuran pun berlangsung sengit, para Dewa sangat kuat tetapi manusia yang sangat banyak membuat mereka kewalahan sehingga para Dewa pun kalah dalam pertempuran. Tanpa disadari sesuatu yang tidak disangka muncul yaitu bencana yang melibatkan matahari sehingga mengakibatkan kematian berskala besar. Mereka yang selamat menyadari bahwa manusia dan para dewa harus bersatu untuk membangun ulang semuanya dan mereka pun bersatu.
Para Dewa kemudian meninggalkan dunia dan bersembunyi didalam The Vault atau Kuil. Lambat laun mereka dilupakan sehingga menyisakan mitos tentang keberadaan para Dewa Dewi ini. Mitos ini kemudian menjadi kepercayaan bahwa para pencipta manusia itu ada dan mitos tentang matahari merupakan bencana yang akan mengakibatkan berakhirnya peradaban manusia tetap ada.
Manusia pun berpencar ke timur dan ke barat. Manusia dibagian timur kemudian berkembang sehingga melupakan semua tragedi dan mitos – mitos tersebut, tetapi manusia dibagian barat masih mengingat kesemuanya itu. Sampai suatu tragedi yang mengakibatkan kehancuran semuanya dan hanya meninggalkan sebuah tanggal dimana bencana yang melibatkan matahari akan terjadi lagi yang dapat mengakibatkan kehancuran umat manusia yang dikarenakan para Dewa sudah tidak dapat menolong mereka lagi. Tetapi para Dewa sudah tau akan hal ini kemudian membuat kuil – kuil diberbagai penjuru dunia untuk menceritakan kembali tentang cerita sebenarnya tentang bencana ini dan cara menghentikannya.

Assassins Creed
Cerita bermula pada September 2012 dimana saat itu seorang bartender bernama Desmond Miles diculik oleh orang misterius dan dibawa ke Abstergo Industries dimana para ilmuan membuat projek Animus. Animus ini mampu mengeluarkan memori dari leluhur pemakainya dan dapat memutar ulang memori tersebut layaknya diri sendiri. Desmond terpilih dalam projek ini karena berhubungan dengan leluhurnya Altaïr Ibn-La’Ahad, seorang anggota Assassin dalam Third Crusade of the Holy Land. Para ilmuan kemudian mempelajari tentang gerak gerik para Assassin. Mulanya Desmond tidak dapat beradaptasi dengan memori Altair, lambat laun dia kemudian dapat belajar beradaptasi dengan memori Altair.
Singkat cerita, Altair berperang melawan Templar untuk memperebutkan Piece of Eden sebuah artifak yang dapat membuat pemegangnya dapat membuat bayangan dirinya atau ilusi serta dapat digunakan untuk hipnotis massal yang dipegang oleh pemimpin para Assassin yang tak lain seorang Templar. Altair berhasil mengalahkan masternya dan mengambil Piece of Eden, artifak itu menjadi aktif ketika dipegang oleh Altair dan memunculkan berbagai lokasi didunia secara holografi, yang merupakan kuil – kuil peninggalan para dewa.
Desmond akhirnya tau melalui email bahwa Abstergo Industries merupakan Templar jaman modern yang masih mencari keberadaan Piece of Eden untuk mencapai tujuan Templar dimasa lalu yaitu menguasai dunia. Mereka menangkapnya dan memaksanya menggunakan Animus untuk mengetahui lokasi kuil – kuil diseluruh dunia dan Piece of Eden tentunya, yang mana para Assassin masa sekarang gagal mendapatkan informasi keberadaan Piece of Eden ini sehingga memaksa para Templar untuk membuat Animus ini.
Setelah memutar ulang memori Altair, Desmond menjadi tersingkron dengan Altair sehingga dapat menggunakan Eagle Vision peristiwa ini disebut Bleeding Effect, yang mana dapat digunakan untuk membedakan teman dan musuh selain itu Eagle Vision mampu melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia seperti tulisan – tulisan kuno dll. Setelah mengetahui lokasi – lokasi yang muncul pada memori Altair, Desmond sudah tidak diperlukan lagi dan akan dibunuh, tetapi diselamatkan oleh Lucy seorang asisten professor yang memaksa Desmond menggunakan Animus yang tak lain adalah seorang anggota Assassin yang tidak sengaja bekerja pada Abstergo Industries. Desmond kemudian menggunakan Eagle Vision dan melihat bahwa Lucy merupakan teman dan bukan musuh. Desmond kemudian melihat tulisan dan simbol yang dibuat melalui darah oleh Subject 16, seorang keturunan Altair dan Ezio juga yang mana lebih memilih mati daripada membuat para Templar berhasil dalam rencananya. Salah satu tulisan yang dilihat oleh Desmond yaitu 13.0.0.0 – 21 – 20 – 2012 yaitu sebuah kalender Maya, yang mana hanya tinggal 3 minggu dari waktu game Assassin Creed berakhir.

Assassin Creed II
Beberapa jam setelah Desmond dan Lucy melarikan diri dari Abstergo Industries, mereka kemudian bertemu dengan dua orang keturunan Assassin lainnya yaitu Shaun Hastings seorang sejarawan dan Rebecca Crane seorang ahli teknis disebuah persembunyian hi-tech Assassin. Disana mereka merencanakan untuk mencari keberadaan Piece of Eden dan melatih Desmond sehingga menjadi seorang Assassin dalam waktu yang sangat singkat melalui Bleeding Effect yang didapat dengan memutar ulang memori leluhur Desmond yaitu Ezio Auditore da Firenze seorang Master Assassin yang merupakan keturunan Altair juga. Tujuannya agar dapat melawan Abstergo Industries yang pastinya akan mengejar mereka. Dengan menggunakan Animus 2.0 yaitu merupakan Animus versi terbaru yang mempunyai berbagai fitur terbaru, Desmond akhirnya menggunakan Animus tersebut dan terlahir kembali sebagai Ezio Auditore seorang bangsawan yang mana merupakan anggota para Assassin juga.
Singkat cerita, Ayah, kakak dan adik Ezio dihukum mati karena difitnah menyisakan Claudia Auditore (adik perempuan) dan Maria Auditore (ibu). Kemudian mereka bersembunyi ketempat paman Ezio berada, Mario Auditore. Dalam perjalanannya membalas dendam, Ezio dibantu oleh berbagai sahabat salah satunya Leonardo Da Vinci yang membantu membuat berbagai macam senjata baru untuk Ezio dan menerjemahkan Codex yang didapat dalam perjalanan Ezio. Lambat laun Ezio mengetahui bahwa dalang dibalik semua ini adalah Rodrigo Borgia yang mana tujuannya adalah untuk menjatuhkan keluarga Medici yang mana merupakan teman dekat keluarga Auditore dan ingin menguasai berbagai bagian penting di Italy. Ezio mengetahui bahwa Rodrigo telah menemukan Piece of Eden berupa sebuah Apel yang disebut Apple of Eden yang kemudian diteliti dan kemudian diketahui bahwa dapat menunjukkan para Templar ke sebuah tempat yang bernama The Vault yang berisikan informasi – informasi penting dan Piece of Eden lainnya.
Setelah pertempuran Ezio dan Rodrigo berakhir, Ezio akhirnya mendapatkan Apple of Eden. Beberapa orang yang membantu Ezio dalam perjalanannya akhirnya memberitahukan bahwa mereka merupakan anggota Assassin Order yang sengaja melatih Ezio menjadi seorang Assassin. Mereka kemudian memberitahukan bahwa hanya Ezio lah yang mampu menggunakan Apple of Eden ini.
Desmond kemudian beristirahat dan mencoba hasil Bleeding Effect yang didapat dari lelehur Ezio dan hasilnya pun memuaskan. Beberapa saat kemudian Desmond mengalami halusinasi yang menyebabkan dia memutar ulang memori Altair dimana pada saat itu Altair melakukan hubungan dengan Maria seorang Templar dan kemudian memori tersebut terhenti pada perut Maria, yang menandakan adanya hasil hubungan antara Altair dan Maria.
Kemudian Desmond memasuki kembali Animus dan menemukan sebuah simbol yang sama seperti Desmond temukan di Abstergo Industries. Setelah dianalisa ternyata simbol tersebut mengandung kode – kode computer yang berisikan iinformasi yang ditanam oleh Subject 16 yang berusaha memberitahukan Desmond sesuatu. Setelah Desmond mengumpulkan dan m3m3ahkan teka – teki seluruh simbol yang ditinggalkan Subject 16 muncullah sebuah video yang mengisahkan tentang dua orang manusia Adam dan Eve/Hawa yang mana sedang dalam pelarian melewati beberapa pekerja yang sedang membuat Piece of Eden lainnya, mereka menuju atap sebuah bangunan dan Eve/Hawa kemudian m3m3gang Piece of Eden kemudian mengeluarkan sebuah kode – kode yang dapat diartikan EDEN.
Desmond kemudian kembali kedalam Animus tetapi ketika membaca ulang memori Ezio terdapat error sehingga Desmond dkk terpaksa meloncat ke memori lainnya. Diketahui bahwa Borgia telah menjadi Pope Alexander VI. Ezio kemudian mengumpulkan seluruh codex yang dapat memunculkan lokasi The Vault yang ternyata berada di Vatican Roma. Diketahui bahwa tongkat yang dipegang oleh Pope merupakan salah satu Piece of Eden yang mana Borgia akan menggunakannya untuk memasuki The Vault. Ezio kemudian pergi ke Vatican dan berniat untuk membunuh Borgia akan tetapi Borgia menggunakan kekuatan Staff of Eden untuk melawannya tetapi Ezio membalasnya dengan menggunakan kekuatan Apple of Eden. Borgia kemudian melarikan diri dan berusaha untuk membuka The Vault dan sekali lagi Ezio terlibat pertarungan dengan Borgia dan Ezio akhirnya mengalahkan Borgia tetapi tidak membunuhnya. Ezio lalu mengambil Staff dan Apple of Eden sehingga terbukalah The Vault.
Didalamnya Ezio tidak menemukan apapun kecuali sebuah sosok aneh yang bernama Minerva atau God/Dewi Minerva, Minerva sendiri dalam kebudayaan Romania merupakan seorang Dewi Bulan. Disana dijelaskan bahwa dia sengaja memandu Ezio ke tempatnya agar generasinya 600 tahun kemudian dapat mengetahui kata – kata mereka melalui sebuah alat yang dinamakan Animus.
Dewi Minerva kemudian menjelaskan tentang keberadaan peradaban jauh sebelum terciptanya manusia atau peradaban pertama yang ada dimuka bumi ini. Baca kembali tulisan teratas Piece of Eden. Diakhir percakapannya dengan Ezio, Dewi Minerva memberitahukan kepada Desmond melalui Ezio bahwa semuanya bergantung pada dirinya dan teman – temannya. Setelah itu Desmond berhenti menggunakan Animus dan diketahui bahwa para Templar Abstergo Industries telah menyerang persembunyian mereka. Desmond dan Lucy pun melawan mereka dan berhasil kabur dan menuju persembunyian baru mereka. Dalam perjalanannya, Lucy menjelaskan bahwa penjelasan Minerva tentang semua itu berfokus pada perubahan geomagnetik bumi yang dapat berdampak buruk dan dapat menyebabkan kiamat.
Ancaman dari para Templar sudah berubah mulai dari menguasai dunia dan menjadi Matahari akan menghancurkan dunia dan para Templar pasti sudah tau bencana yang akan datang ini. Tetapi apakah mereka tetap akan menggunakan Piece of Eden untuk menguasai dunia atau menyelamatkannya?? Satellite Templar disebutkan oleh Lucy bahwa memerlukan Piece of Eden untuk berfungsi, belum diketahui untuk apa fungsi Satellite ini, bisa jadi untuk menguasai dunia dengan cara membroadcast Piece of Eden melalui Satellite sehingga terjadi hipnotis massal diseluruh dunia. Assassin Creed II pun berakhir.

Assassin Creed II : Brotherhood
Para Assassin modern (Desmond, Lucy, Shaun, Rebecca) kemudian sampai pada suatu tempat yang familiar yaitu Villa the Auditore yang sekarang tidak terawat untuk menjadikannya tempat persembunyian mereka. Mereka kemudian masuk kedalam ruangan rahasia tempat dimana patung – patung Assassin ternama dimasa lampau berada dan tempat dimana Ezio mendapatkan Altair Armor. Mereka kemudian mencari tau dimana Ezio menyembunyikan Piece of Eden atau Apple of Eden berada sehingga mereka sekali lagi memutar ulang memori Ezio melalui Animus.
Singkat cerita, Ezio merencanakan untuk membalas dendam kepada para Templar yang telah menghancurkan Villa Auditore, merebut Apple of Eden, menculik Caterina Sforza dan membunuh Mario Auditore. Ezio kembali ke Roma untuk balas dendam dan menyatukan ketiga guild yaitu Mercenaries Guild yang dipimpin Bartolomeo d’Alviano, Thieves Guild yang dipimpin La Volpe dan Courtesan Guild yang dipimpin oleh Claudia Auditore dan dibantu oleh penasehat terpercayanya yaitu Niccolò Machiavelli (mereka semua merupakan anggota Assassin Order) untuk menjatuhkan para Templar yang dipimpin oleh Cesare Borgia yang berniat untuk menguasai Italy. Ezio pun membangun kembali Guild Assassin dengan beranggotakan 12 Assassins baru. Ezio pun menjadi pemimpin Assassin Order dan diberi julukan II Mentore atau The Mentor.
Pada saat didalam Animus, Desmond menemukan Glyph yang dibuat oleh Subject 16 dan mengumpulkannya menjadi satu sehingga muncul sebuah tempat khusus didalam animus yang mampu membuat Desmond bertemu dengan tubuh virtual dari Subject 16. Dia mengatakan it is too late to save them (Sudah terlambat untuk menyelamatkan mereka) dan she is not who you think she is (Dia tidak seperti yang kamu kira). Dia memberitahukan Desmond untuk menemukan Eve di dalam Eden dan memberitahukan bahwa DNA nya merupakan kunci. Dan kata terakhirnya The sun. Your son (Matahari, Anakmu) dan menghilang. Tetapi Subject 16 memberitahukan Desmond bahwa dia akan selalu menemani Desmond sampai akhir.
Kembali ke dalam Animus, Ezio akhirnya mendapatkan Apple of Eden setelah dibantu oleh Lucrezia Borgia yang merasa telah dikhianati cintanya oleh Cesare Borgia saudaranya sendiri. Rodrigo Borgia pun meninggal setelah dibunuh oleh Cesare Borgia anaknya sendiri demi mendapatkan Apple of Eden. Akibat tindakan Ezio menghancurkan menara para Templar dan mengubahnya menjadi menara Assassin dan berbagai tindakannya untuk memperlemah kekuatan templar, Ezio terus mencari Cesare untuk mengakhiri tindakannya itu berkat bantuan kekuatan Apple of Eden dan Guild yang selalu membantunya Ezio dapat dengan mudah mengalahkan pasukan Templar Cesare. Akhirnya Cesare Borgia kewalahan dan satu persatu pengikutnya meninggalkannya. Kemudian dia ditangkap atas pembunuhan dan melakukan incest.
Ezio kemudian bertemu dengan Leonardo Da Vinci seorang sahabat yang banyak membantu Ezio dan menceritakan tentang Apple of Eden ini. Ezio meminta Leonardo membantu menyembunyikan Apple ini ditempat dimana manusia tidak bisa menjangkaunya, tetapi Leonardo tidak dapat membantunya. Ezio yang menyadari bahaya dari Apple of Eden ini berusaha mencari tempat untuk menyembunyikannya.
Curiga tentang keberadaan Cesare, Ezio kemudian menggunakan Apple of Eden untuk mengetahui kebenarannya. Dia kemudian mengetahui bahwa Cesare akan melarikan diri dan memberontak disebuah pulau kecil bernama Navarre. Ezio pun tiba ditempat tersebut dan mengetahui bahwa sedang terjadi peperangan yang dipimpin oleh Cesare. Ezio pun bertemu dengan cesare dan melalukan pertempuran, tetapi Cesare kabur kedalam kastil. Setelah melewati medan pertempuran akhirnya Ezio pun bertemu kembali dan melawan Cesare diatas tembok pertahanan kastil yang dibantu oleh pasukan Templarnya. Cesare berhasil menghindari serangan Hidden Blade Ezio tetapi akhirnya Ezio pun menjadi pemenangnya. Cesare berkata bahwa dia tidak akan mati ditangan manusia biasa, kemudian Ezio melemparnya dari ketinggian tembok pertahanan kastil dan kemudian meninggal.
Ezio melanjutkan untuk menyembunyikan Apple of Eden ini, dia menyembunyikannya dibawah Santa Maria Aracoeli di Kuil Juno dan jalan menuju ketempat itu dapat ditemukan melalui Coloseum yang terdapat di Roma. Untuk mengunci Kuil Juno, Ezio memasang password dan menyimpan clue password tersebut didalam Assassin Tomb tempat persembunyian Desmond dkk. Shaun menerjemahkan kata – kata tersebut dan diketahui bahwa password tersebut yaitu 72.
Mereka pun menuju Coloseum untuk menemukan Kuil Juno, dalam perjalanannya Desmond bertemu dengan sesosok makhluk dalam bentuk hologram yang bernama Juno yang merupakan ras yang sama dengan Dewi Minerva pada Assassin Creed II, namun sosok ini tidak dapat dilihat oleh Lucy, Shaun dan Rebecca walaupun mereka anggota Assassin Order. Dia mengatakan bahwa manusia sangat kurang tentang pengetahuan, manusia hanya diberikan 5 indra dan pengetahuan mereka terbatas dibandingkan para Dewa. Juno berkata ketika bencana pertama muncul pengetahuan itu hanya diberikan kepada keturunan mereka saja, pengetahuan tersebut merupakan Eagle Vision yang Desmond peroleh dari leluhurnya Altair, ini menandakan bahwa Altair dan semua keturunannya merupakan keturunan para Dewa dan menjadi setengah Dewa karena bercampur dengan ras manusia.
Ketika tangga menuju Apple of Eden terbuka, muncullah simbol – simbol aneh pada dinding kuil tersebut, Shaun mencoba mengartikannya tetapi Desmond tiba – tiba menyentuh Apple tersebut. Dikarenakan DNA Desmond Apple tersebut menjadi aktif dan membuat mereka semua menjadi tidak bergerak seolah waktu berhenti, menyisakan Desmond yang hanya dapat berbicara. Juno berkata bahwa Desmond merupakan keturunan mereka para Dewa. Altair, Ezio dan Desmond merupakan keturunan para Dewa yang special dikarenakan Apple of Eden hanya bereaksi ketiga dipegang oleh mereka saja. Juno mengatakan bahwa ada seorang wanita yang akan mendampinginya untuk memasuki The Gate, tetapi wanita tersebut tidak bersamanya. Juno berkata The cross darkens the horizon yang artinya adalah Templar dan kemudian mengontrol tubuh Desmond kemudian mengeluarkan Hidden Bladenya dan berjalan menuju Lucy dan berkata The Path must be opened dan The scales must be balanced . Desmond memohon untuk menghentikannya dan Juno menjawab You know so very little. We must guide you! kemudian Desmond menusuk Lucy diperutnya kemudian mereka berdua jatuh pingsan/meninggal. Kemudian Juno berkata It’s Done, ditengah Credit terdengar percakapan Desmond dan Shaun dan kemudian Desmond kembali kedalam Animus, dan Assassin Creed Brotherhood berakhir sampai disini.

Assassin Creed Revelations
Assassins Creed : Revelations adalah sekuel terakhir dari trilogi Assassins Creed 2 setelah Assassins Creed: Brotherhood yang memuat kisah terakhir dari Ezio sebagai Assassins termasuk kisah terakhir dari Altair. Yang akan dirilis pada bulan November 2011. Titel ini akan dirilis untuk PC, XBOX360, & PS3. Khusus untuk PC akan dirilis bersamaan dengan platform lainnya setelah dirilis secara terpisah seperti sekuel terdahulu.

Ubisoft mengumumkan pengembangan Assassin's Creed: Revelations, sebuah sekuel keempat dalam franchise video game yang telah diakui dan sangat laris. Dikembangkan dan dikomando oleh Ubisoft Montreal dengan dukungan dan keahlian dari studio Ubisoft Annecy, Massive Entertainment, Quebec, Singapura dan Bucharest, Assassin's Creed: Revelations menyajikan pengalaman yang paling mendalam siap tersedia dalam seri ini dan puncak dari petualangan Ezio. Titel ini ditetapkan untuk rilis untuk platform Xbox 360, Playstation 3 dan Windows PC pada bulan November ini.


PLOT

Dalam game ini kita akan berperan sebagai : Ezio Auditore da Firenze, Altaïr ibn La-Ahad dan Desmond Miles. Kita akan di bawa mengembara di kota Constantinople yang terdiri dari empat distik yaitu Constantin, Beyazid, Imperial, dan Galata, pada tahun 1511 pada masa kebangkitan kekuasaan Ottoman. Kita diharuskan mengikuti jejak mentor legendarisnya, Altair, untuk menemukan senjata yang dapat menghentikan peperangan Templar dan assassin selamanya, yang telah di segel oleh Altair menggunakan empat kunci. Dalam perjalanan ini kita akan menemui beberapa karakter penguasa berpengaruh pada jaman itu, seperti Manuel Palailogos, seorang penguasa di Lost Byzantine, Prince Suleiman dan pamannya Prince Ahmet, salah seorang yang akan menjadi Sultan terbesar di jaman kekuasaan Ottoman


STORY

Setelah dengan terpaksa membunuh kekasihnya Lucy Stillman, Desmond menderita koma, dan masuk kembali ke dalam animus untuk mempertahankan kesadarannya, dimana dia jatuh ke Animus backdoor yang di sebut Black Room, Desmond berharap disini dia bisa menata ulang pikirannya dan bangun dari koma dengan menempatkan hubungan antara ingatan akan dirinya sendiri, Altaïr Ibn-La'Ahad dan Ezio Auditore da Firenze secara bersama-sama.

Untuk itu, Desmond harus mengungkap ingatan Ezio setelah membebaskan Italy dari pengaruh Templar. Penguasa baru Assassin pada saat itu meragukan kesetiaan Ezio, untuk membuktikan kesetiaannya Ezio melakukan perjalanan ke tanah leluhurnya di Masyaf, yang baru di ketahuinya telah di kuasai oleh pasukan Templar.

Di Masyaf, Ezio menemukan senjata peninggalan kuno yang di kunci oleh pendahulunya, dan hanya bisa di buka dengan lima kunci. Pencarian kunci-kunci tersebut membawa Ezio ke Constantinople, Ezio menemukan bahwa Templar bersiap untuk menyerang kota Constantinople, Ezio harus merunut jejak pendahulunya Altair, yang akan membuka kenyataan tentang penemuandan petunjuk.

Revelation adalah seri terakhir dari game Assassin's Creed, yang memernakan Altair dan Ezio sebagai peran utamnya, sedangkan untuk Assassin's Creed III akan di perkenalkan karakter baru.


FEATURE

- Ezio akan berpetualang mencari kunci untuk membuka senjata peninggalan kuno, disini Ezio akan masuk ke kehidupan Altair's (seperti Desmond masuk kedalam kehidupan Ezio).

- Kota Constantinople akan dibagi menjadi 4 kota besar terdiri dari Constantin, Beyazid, Imperial dan Galata.

- Akan ada beberapa scene mengunjungi kota Cappadocia.

- Akan berperan sebagai Ezio yang telah berumur 50 tahun.

- Ezio memiliki senjata baru "hookblade". yang bisa digunakan untuk meluncur di atas tali, menurut UBI, akan mempersingkat waktu perjalanan sekitar 30%, hookblade bisa juga digunakan untuk membunuh musuh dengan kombo. Hookblade dapat di keluarkan menggunakan tombol bulat/B.

- Eagles vision berubah menjadi "Eagle Sense". Eagle sense akan memberitahu posisi musuh dan dapat memperkirakan jalur pergerakannya, kita dapat berlari ke tempat yang akan di lalui musuh dan menaruh bom/jabakan di tempat tersebut.

- Selain bom asap, kita juga akan dapat merakit bom-bom lain yang katanya mencapai 300 fariasi yang dibagi menjadi lethal, tactical dan diversion. Sejalan dengan waktu, Ezio akan belajar cara merakit bom, antara lain: Caltrop, yang bisa digunakan untuk menebarkan paku ketika sedang di kejar pasukan musuh; Datura, yang akan meracuni musuh yang menghisap asap bom ini; Diversion, yang akan mengalihkan perhatian musuh ke suatu tempat tertentu; Pyrite coin, bom berisi koin palsu untuk menciptakan pengalihan sementara; Splinter, dilemparkan dan akan meledak ketika mengenai sasaran dan menyebarkan peluru ke segala arah; Tripwire, yang akan meledak ketika di injak.

- Konsep Borgia Towers telah di tingkatkan, kita harus menyelesaikan beberapa misi agar dapat menghilangkan kekuasaan templar di suatu wilayah sehingga bangunan dapat di upgrade, jika kita berhasil menghilangkan kekuasaan templar dan mengupgrade bangunan di sekitarnya, otomatis di atas bangunan yang di upgrade akan bermunculan tali-tali yang dapat digunakan bersama hookblade.


- Wilayah yang kita kuasai bisa saja kembali di rebut oleh pihak templar, untuk merebutnya kembali kita dapat mengirimkan serorang atau beberpa orang assassins, kita dapat menempatkan Master Assassin di wilayah yang kita rebut untuk menjaga wilayah tersebut agar tidak dapat direbut pihak templar.


- Kita akan mengungkapkan ingatan Desmond yang hilang pada Assassins's Creed II melalui Black Room pada Animus Backdoor.

- Kita akan dapat mengubah penampilan dan mengupgrade senjata di Guilds.


IMPORTANT CHARACTER

Altair Ibn-La’Ahad
Revelations akan membawa kembali karakter orisinil Assassin’s Creed, Altair. Para pemain juga akan berkesempatan memainkan jagoan ini sejenak di tengah permainan.

Manuel Palaeologos
Dari fakta sejarah yang terungkap, Palaeologos merupakan calon raja dari kota Byzantium, yaitu salah satu kota di Yunani kuno pada tahun 667 sebelum masehi. Namun sayang, Palaeologos kehilangan nyawa ketika terjadi penyerangan dari kerajaan Ottoman.

Dalam Revelations, Palaeologos kembali hadir. Kali ini dengan kekayaan harta yang tak terhitung dan kekuasaan politik yang besar. Dalam game ini juga menceritakan kedekatan Palaeologos dengan para Templar.

Sofia Sorto
Seri Assassins Creed memang kerap menghadirkan karakter dari sejarah asli yang terukir, namun tidak dengan Sofia Sorto. Wanita cantik ini adalah hasil imaginasi dari seniman ternama Albrecht Durer.

Dalam game ini Sorto merupakan kekasih Ezio. Ia datang ke kota Venice untuk berbagi ilmu pengetahun dengan masyarakat sekitar.

Prince Suleiman
Dalam game ini pemain akan menjumpai pangerang Suleiman ketika masih berumur 17 tahun, beberapa tahun sebelum ia diangkat menjadi raja. Di sini juga diungkapkan bagaimana banyak konflik terjadi di keluarganya, yang kemudian membawa Suleiman lebih dekat dengan Ezio.

Yusuf Tazim
Karakter ini merupakan assassins ternama dari Konstantinopel. Dalam game ini Tazim akan membantu mengembangkan keahlian Ezio seperti menggunakan hook blade, senjata yang belum pernah ada dalam versi Assassins Creed terdahulu.

“Laa shay’a waqui’n moutlaq bale kouloun moumkine. The wisdom of our Creed is revealed through these words. We work in the dark to serve the light. We are Assassins. Nothing is true, everything is permitted”

————————————————————
Yupz, begitulah ringkasan singkatnya. (Padahal itu sudah di ringkas, tapi tetep aja panjang yah..hahaha). Kalo suka pasti baca sampe abis.
Jadi…Kalo penasaran, mending maenin dah game-nya.
Eits, ada tambahan pengetahuan…trivia.
Tahukah Kamu?

Para Assassin masa lampau harus memotong jari manis mereka agar dapat menggunakan Hidden Blade dengan sempurna karena akan mengganggu proses keluarnya Hidden Blade yang dapat mengakibatkan tertusuknya jari mereka, setelah beberapa generasi Hidden Blade telah dimodifikasi sehingga pemakainya tidak perlu lagi memotong jari manis mereka, dapat dilihat bahwa Ezio tidak perlu memotong jari manisnya untuk menggunakan Hidden Blade.
13.0.0.0 – 21 – 20 – 2012 end of the world, yang rame dibicarakan orang tentang kiamat pada tanggal 21 – 20 – 2012, 2120 2021.
Minerva merupakan Dewi bulan dalam mitologi Romania,
Terdapat patung Dewa – Dewi dalam mitologi Romania pada Assassin Creed 2 di Monteriggioni Villa Auditore, nama – nama Dewa tersebut Neptune, Pluto, Jupiter, Minerva, Diana, Apollo, Mars, Venus.
Juno merupakan istri dari Dewa Jupiter.
Diceritakan dalam kepercayaan agama Islam bahwa Adam dan Eve/Hawa mencuri dan memakan Apel dalam game Assassin Creed disebut juga Apple of Eden yang dilarang oleh Allah SWT, sehingga dibuang kebumi.
Armor of Altair, special armor untuk Ezio dalam AC II terbuat dari formula yang diperoleh dari Piece of Eden.
Armor of Brutus, special armor untuk Ezio dalam AC Brotherhood jauh lebih tua dibandingkan Armor of Altair.
72 merupakan password yang digunakan untuk memasuki The Vault atau Temple of Juno, tanggal dari email terakhir yang diterima Desmond kemudian ditambahkan dengan 72 = 21 – 20 – 2012 the end of the world !!
Dalam keturunan Altair, Ezio, Subject 16 dan Desmond yang dapat menggunakan Eagle Vision.
Hidden blade digunakan dengan cara yg efisien sekali, yaitu dengan memutar cincin yang terhubung oleh pengait untuk memasukan/mengeluarkan pisaunya.
Leonardo da Vinci yang di game ini merupakan “ally” dari assasin, ternyata adalah orang yang sangat berpengaruh dalam laskar knight templar ?
Untuk menjadi seorang Assassin sejati diharuskan untuk melakukan Leap of Faith yaitu melompat dari ketinggian dan berhasil mendarat ke area yang aman seperti diatas tumpukan jerami atau diatas air.
Subject 16 yang juga merupakan keturunan Altair dapat memutar ulang memori leluhurnya tanpa menggunakan Animus dikarenakan dipaksa menggunakan Animus secara berlebihan sehingga menyebabkan Bleeding Effect yang berlebihan dan akhirnya dia mampu memutar ulang memori leluhurnya tanpa menggunakan alat tersebut.
Altair, Ezio dan Desmond memiliki luka yang sama didaerah bibir.
Altair dapat diartikan juga The Flying dalam bahasa lain bisa diartikan juga Eagle, Ezio juga dapat diartikan Eagle.
gigend

Assassin's Creed: Revelations
Assassin's Creed: Revelations adalah angsuran keempat resmi di Assassin Creed waralaba yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Sepanjang permainan, tiga protagonis dari permainan sebelumnya ditampilkan: Altair, Ezio dan Desmond. Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 11 November 2011, dan Microsoft Windows pada 29 November 2011. Trailer Sebuah dirilis di E3 2011, [4] menampilkan Ezio dalam tahun-tahun lebih tua, bersama dengan demo video dari bermain game. [5]
Desmond telah ditinggalkan koma setelah akhir Ikhwan, dan telah ditempatkan ke Animus, di daerah baru yang disebut Ruang Hitam (kebalikan dari White Room yang telah kita lihat sebelumnya). Desmond telah untuk mengumpulkan kenangan kemudian Ezio dalam rangka reformasi pikiran dan melarikan diri Animus. Hal ini mengharuskan dia untuk menjalani teka-teki Platforming di Animus saat terperangkap dalam mode failsafe macam disebut Animus Pulau, di mana ia mampu berkomunikasi dengan kepribadian digital simulasi Subjek 16, yang memberitahu kepadanya bahwa hanya dengan menyelesaikan apa yang ia mulai dan menyelesaikan Ezio dan cerita Altair bisa Animus memisahkan tiga dan pikiran yang rapuh penyelamatan Desmond. Sementara itu, Ezio, sekarang jauh lebih tua, terus pencarian untuk mengetahui lebih lanjut tentang asal-usul Orde Assasin dan koneksi ke masa lalu Altair itu. Terutama, Ezio adalah setelah 5 tombol ke perpustakaan Altair di bawah reruntuhan kastil Assasin di Masyaf, yang ia percaya berisi pengetahuan ia berusaha. Namun, Templar juga ingin masuk ke perpustakaan, mencari senjata kekuatan besar dikatakan tersembunyi di sana. Tombol ini juga memungkinkan untuk mengakses kenangan Ezio Altair jauh dalam cara yang sama seperti Animus memungkinkan Desmond untuk mengakses kenangan Ezio.Pencarian ini membawa Ezio untuk membuat jalan ke era Ottoman Konstantinopel, di mana Persekutuan Assasin di sana, yang dipimpin oleh Guru Assasin Yusuf Tazim, membawanya sebagai Mentor legendaris. Setelah keliru membunuh seorang pria dikirim untuk menghentikan para Templar, Ezio perjalanan ke Cappodocia untuk membebaskan anak buahnya dan membunuh orang yang bertanggung jawab untuk mempersenjatai para Templar. Setelah akhirnya mengambil kunci terakhir, Ezio perjalanan ke Masyaf dan menemukan bukan perpustakaan, tapi sebuah kubah dengan sisa Altair dan kunci akhir menunjukkan lokasi senjata, diturunkan menjadi Apple Eden, yang Ezio daun, menyatakan bahwa ia telah "terlihat cukup untuk satu seumur hidup." Dia kemudian berbicara dengan Desmond melalui kekosongan, meninggalkan pisau dan pedang tersembunyi di belakang dan pensiun ke Tuscany untuk meningkatkan keluarga. Cerita Ezio disimpulkan dalam film pendek ""Assassin's Creed: Embers"".
Permainan mencakup sistem baru, termasuk senjata tambahan. Bom kerajinan sekarang tersedia, yang memungkinkan pemain untuk membuat peledak, gangguan dan bom taktis, menggunakan bahan yang ditemukan di seluruh dunia dan pada misi Persekutuan Assasin itu. Sebagai pemain berlangsung melalui, Ezio dapat melatih karyawan baru untuk mempertahankan "sarang" (Assasin HQ) dan bagian suatu misi Assasin upgrade disebut "Medditerrean Pertahanan" di mana pemain bekerja untuk strip kontrol berbagai kota dari tangan Templar. Hookblade ini juga diperkenalkan, yang dapat digunakan dalam bebas berjalan (untuk melakukan perjalanan sepanjang kabel zip dan memanjat lebih mudah) dan dalam pertempuran (untuk memanipulasi musuh). Visi elang telah diupgrade ke Rasa Eagle, yang memungkinkan Ezio untuk tidak hanya melihat di mana musuh-musuhnya dan target tetapi di mana mereka telah dan di mana mereka akan menjadi. Modus multiplayer telah kembali dalam Wahyu, kali ini dengan karakter lebih, mode, dan peta. Multiplayer sekarang akan menceritakan asal Abstergo saat Anda naik level.
Sebuah ensiklopedia pada alam semesta Assassin Creed telah diciptakan untuk menemani edisi Animus permainan.
 Permainan lainnya

Assassin's Creed: Altaïr's Chronicles
Artikel utama: Assassin's Creed: Altaïr's Chronicles
Altair ibn La-Ahad, seorang pembunuh Abad Pertengahan (lihat pembunuh), akan dikirim pada misi dari Order of Assassins untuk mengambil Chalice dari menangkap baik dari Tentara Salib dan Saracen. Altair quests untuk menemukan tiga tombol ajaib yang berbeda kemudian perjalanan ke Yerusalem untuk menghadapi kepala Ksatria Templar, Basilisk. Setelah tiba, dia mengetahui bahwa Cawan bukanlah obyek, tetapi seorang wanita bernama Adha yang mengungkapkan Altair yang telah ditipu oleh seorang pembunuh bernama Harash, yang sekarang menjadi agen ganda untuk Templar. Setelah membunuh kedua Harash dan Basilisk, Altair mencoba untuk menyimpan Adha diculik dari penangkaran tapi terlambat. Permainan berakhir dengan Adha ditangkap berlayar pergi dan Altair yang tersisa di tanah suci.
Assassin's Creed: Bloodlines
Artikel utama: Assassin's Creed: Bloodlines
Altair telah melakukan perjalanan ke Siprus dari Tanah Suci dalam rangka untuk membunuh sisa-sisa terakhir dari para Templar. Berikut Altair lagi bertemu Maria dan mereka bepergian bersama-sama untuk membunuh Templar yang tersisa dan belajar lebih banyak tentang "Apple Eden" dan Arsip Templar misterius dimana lebih dari artefak diyakini tersembunyi. Altair berhasil membunuh Templar baru Grand Master, Armand Bouchart, dan para pengikutnya, tetapi isi Arsip adalah ditemukan telah diambil dari Siprus.
Assassin's Creed II: Discovery
Artikel utama: Assassin's Creed II: Discovery
Setelah kehilangan Apple Girolamo Savonarola Eden untuk, Ezio diperintahkan untuk memenuhi Antonio, Assassin sesama. Ketika melakukannya, Ezio menemukan Antonio dengan pria lain bernama Luis Santangel, yang meminta Ezio untuk menyelamatkan temannya Christoffa Corombo dari perangkap Templar dianggap didirikan oleh Rodrigo Borgia. Ezio menyelamatkan Christoffa dari perangkap ini, dan diberitahu bahwa Assassins di Spanyol ditangkap dan dieksekusi oleh Tomas Torquemada. Ezio, yang merasa bahwa adalah tugasnya untuk menyelamatkan Assassins, menetapkan bagi Spanyol untuk melawan terhadap Inkuisisi Spanyol. Sepanjang jalan, Ezio menemukan bahwa Torquemada diperintahkan untuk melakukan tindakan oleh Rodrigo Borgia, yang memimpin Torquemada untuk percaya bahwa Tuhan ingin begitu. Ezio juga menemukan bahwa sekutu dekatnya, Luis Santangel dan Raphael Sanchez, dalam Assassins sebenarnya diri mereka sendiri. Ketika akhirnya menghadapi Torquemada, Ezio memilih untuk tidak membunuhnya berpikir bahwa Torquemada hanya disesatkan oleh Borgia dan bukan Templar sendiri. Ezio kemudian kembali ke Italia untuk melanjutkan pencarian untuk Apple Eden.
[Sunting] Assasin Creed yang: Legacy Proyek
Assassin Creed ini: Legacy Proyek adalah browser pemain tunggal role-playing game aplikasi Facebook, dirancang sebagai promosi, dan dasi-in untuk Assassin Creed ini: Brotherhood. Permainan ini sebagian besar berbasis teks, tetapi mencakup gambar dan suara serta beberapa video.
Pemain tes mata pelajaran untuk Abstergo Industri yang menghidupkan kembali kehidupan nenek moyang tes subjek lain melalui DDS (data Scanner Dump) sebagai lawan Animus. Ini leluhur Assassins.
Paket Misi pertama adalah berjudul "Perang Italia," dan dibagi menjadi empat bab. Bab 1 berfokus pada Bartolomeo d'yuki anggraini kato selama Pertempuran Agnadello. Bab 2 berfokus pada Francesco Vecellio pada misi untuk membunuh Niccolò di Pitigliano (sepupu dari Bartolomeo d'yuki anggraini kato). Bab 3 berfokus pada Mario Auditore dan perlindungan Monteriggioni. Bab 4 berfokus pada Perotto Calderon, seorang pembunuh yang menyamar mengawasi Lucrezia Borgia, dengan siapa ia jatuh cinta.
Paket Misi kedua, berjudul "Roma," dirilis November 16, 2010. Bab pertama terjadi antara 1497 dan 1503, dan berhubungan dengan pelacur mantan, Fiora Cavazza. Ini berkaitan dengan keterlibatan Fiora dalam merekrut tentara untuk Borgia, dan pengkhianatan berikutnya nya. Bab 2 terjadi di 1503, dan melibatkan Giovanni Borgia, melarikan diri keluarganya dan akhirnya bergabung dengan pembunuh. Bab 3 melibatkan Francesco Vecellio, dan pelatihan untuk menjadi seorang pembunuh di bawah Ezio Auditore. Bab 4 lagi berfokus pada Giovanni Borgia, sekarang Assasin dan bergabung Hernán Cortés di perjalanan ke Tenochtitlan untuk mendapatkan "Piece of Eden," salah satu Tengkorak Kristal. Giovanni membawanya ke Bombastus untuk belajar, sehingga dalam penemuan rumus untuk batu Bertuah.
Paket misi ketiga, berjudul "Liburan," dan Bab pertama disebut Hantu Natal Masa Lalu yang dirilis pada tanggal 21 Desember 2010 dengan misi lanjut akan dirilis pada tahun 2011. Bab pertama mengambil tempat di berbagai tempat dalam sejarah, itu terjadi di Gencatan Senjata Perang Dunia I Natal, dengan kebenaran 2 Beagle, kembalinya Charles II kembali ke Inggris dan Kain Kafan dari Turin.
Sebuah cerita yang akan datang paket 4, "The Story Paket Ilmu Ilahi" akan segera datang ke permainan. Juga, sebuah User Interface diperbarui, disebut sebagai "DDS 2.0" juga datang segera, dengan tambahan dan cara yang lebih mudah memilih paket misi & kerajinan peralatan.
Assassin's Creed: Lost Legacy
Assassin's Creed: Lost Legacy awalnya akan melihat perjalanan Ezio untuk Masyaf. Namun, konsep berkembang menjadi apa yang akan menjadi Assassin Creed ini: Wahyu, dan judul 3DS diumumkan sebagai dibatalkan pada 15 Juli 2011 [6].
Assasin Creed yang: Multiplayer rearmed
Pembunuh Creed: Multiplayer rearmed adalah video multiplayer game yang dirancang untuk iPhone, iPad dan iPod touch. Hal ini dapat didownload secara gratis dan Multiplayer Creed Assassin pertama dan hanya yang didorong oleh ekonomi dalam game. Tujuannya adalah untuk membunuh target yang ditetapkan dan menghindari yang dibunuh oleh pemburu sendiri. Pemain dapat membeli item tambahan, karakter dan kemampuan serta bersaing dengan teman dan musuh dari seluruh dunia dalam mode multiplayer pemain 4 realtime online. Pemain dapat terhubung melalui Pusat Permainan baik menggunakan WI-FI atau 3G. Hal ini juga memungkinkan untuk bermain melawan seseorang di daerah langsung melalui Bluetooth. Lokasi peta yang tersedia termasuk Yerusalem, San Donato, Venice dan Alhambra. [7]
Masa Depan

Assassin Creed merupakan produk unggulan untuk Ubisoft. Beberapa pengembang Ubisoft Montreal menyatakan dalam wawancara mereka bahwa Assasin Creed III yang akan dirilis pada akhirnya. Permainan akan memperkenalkan karakter baru dalam pengaturan yang sama sekali baru [8]. Ada banyak spekulasi tentang kemungkinan pengaturan permainan ini. Corey Mei menyatakan bahwa Assasin Creed III tidak itu akan berlangsung selama Perang Dunia II. [9] Tidak ada informasi resmi lainnya telah belum diumumkan. Jean-Francois Boivin dari Ubisoft menyatakan bahwa setiap judul dalam seri nomor akan memperkenalkan karakter utama baru dan pengaturan baru. [8] Patrice Desilets, mantan direktur kreatif seri ', mengatakan bahwa seri selalu direncanakan sebagai sebuah trilogi. Dia juga berkomentar pada cerita dari Assassin Creed III itu, mengatakan bahwa ia akan fokus pada pencarian pembunuh 'untuk mencegah akhir dunia pada tahun 2012 dan ras mereka melawan waktu untuk menemukan kuil-kuil yang dibangun oleh "Mereka yang datang Sebelum." Desmond akan harus mencari petunjuk di lokasi candi ini dengan menjelajahi kenangan leluhur yang lain. [10] Ditanya tentang masa depan dari seri, Sebastien Puel dari Ubisoft mengatakan bahwa "[...] bisa kami lakukan 35 dari [game Assassin Creed itu] ini. "[11]
Sebuah judul asli untuk PlayStation Vita saat ini dalam pembangunan [12]. Nintendo juga dikonfirmasi pada E3 utama mereka 2011 yang terbaru asalnya konsol, Wii U, juga akan memiliki permainan waralaba, tapi tidak mengkonfirmasi hal itu akan menjadi baru judul atau port ke yang sudah ada. [13]
Pada 3 Oktober 2011 Alexandre Amacio, direktur permainan Assassin Creed ini: Wahyu, mengumumkan bahwa angsuran berikutnya dari waralaba itu akan dirilis sebelum Desember 2012. Ini berasal dari gagasan bahwa Desmond Miles, protagonis modern dari seri, adalah untuk menyelesaikan ceritanya dengan Desember 2012. Amacio mengatakan bahwa gamer tidak perlu memainkan permainan futuristik setelah periode waktu di mana sudah diatur. [14]
"Dalam Assassin Creed, kita mengatur waktu dengan ini akhir seluruh plot dunia pada Desember 2012 ... Itu cepat mendekat, dan cerita kita harus memberitahu, kami jelas harus melakukannya sebelum kita sampai pada titik itu. Ini akan menjadi bodoh kita untuk menjadi berpusat permainan pada suatu realitas semi-dan kemudian memiliki kesimpulan bahwa terjadi setelah tanggal tersebut dalam kehidupan nyata. "

- Alexandre Amacio
Amacio juga mengumumkan bahwa meskipun Assassin Creed tahun depan adalah kemungkinan untuk membawa kisah yang melibatkan Desmond, yang telah dihubungkan bersama semua game sejauh ini, untuk menutup, itu tidak akan berarti akhir dari seri.Ketika kembali Assassin Creed, itu akan kembali dengan karakter sentral baru. Amacio mengatakan ada "banyak siklus dalam merek - yang intinya adalah taman bermain Sejarah kami.". Amacio menyebutkan bahwa siklus pembangunan di Ubisoft Montreal juga berubah, sehingga Assassin Creed tahun depan berikutnya itu, tim akan diberikan waktu pengembangan tambahan, dan tanpa jadwal tahunan-release untuk boot [15] Ubisoft CEO Yves Guillemot dikonfirmasi selama. pendapatan panggilan pada tanggal 8 November 2011, bahwa permainan Creed Assassin baru akan dirilis tahun depan.Guillemot menolak untuk pergi ke setiap detail lebih lanjut tentang judul di luar konfirmasinya. [16]
Media lain

Ubisoft diperluas waralaba Assassin Creed untuk media lain, termasuk film, buku komik dan novel.
 Assassin Creed itu: Novel Grafis
Dalam edisi terbatas Assassin Creed itu, sebuah novel grafis 8-halaman dimasukkan, yang menunjukkan dua sisi-kisah Miles Altair Ibnu-La'Ahad dan Desmond. Novel ini juga didistribusikan ke toko EB manajer Games di 2007 untuk mempromosikan permainan.Cerita berfungsi sebagai awal untuk permainan Assassin Creed pertama dan diriwayatkan secara bersamaan oleh kedua karakter. Di dalamnya, novel ini meliputi melarikan diri dari Abstergo Desmond di tahun 2012 dan juga salah satu misi Altair pembunuhan di tahun 1191. Awal novel ini melibatkan pengenalan dua karakter dengan Altair menyebut dirinya seorang pemburu, sementara Desmond tahanan. Meskipun awalnya mereka menggambarkan diri mereka sebaliknya, pada akhir novel keduanya kembali memperkenalkan diri mereka sebagai pembunuh.
[Sunting] Assasin Creed yang Vol. 1: Desmond
Creed pembunuh Volume 1: Desmond adalah sebuah novel berbahasa Perancis grafis ditulis oleh Eric Corbeyran dan digambar oleh Djilalli Defaux. Telah hanya dirilis di Perancis dan Kanada. Buku komik ini diterbitkan pada 13 November 2009, beberapa hari sebelum Assasin yang Creed II dirilis [17]. Cerita ini menceritakan kembali peristiwa dari Assassin Creed dan awal dari Assassin yang Creed II, sebagian besar dari perspektif modern Desmond, misalnya itu mengungkapkan bahwa Lucy membantu Templar untuk menculik Desmond. Ini juga fitur Perihal 16 (disebut sebagai Michael) dan seorang pembunuh Romawi yang bernama Aquilus. Namun, peristiwa di buku komik berbeda dari apa yang terjadi dalam permainan. Dikatakan Subyek 16 masih hidup dan tidak ada menyebutkan Shaun atau Rebecca. [18]
Assasin Creed yang Vol. 2: Aquilus
Volume Creed pembunuh 2: Aquilus adalah sebuah novel berbahasa Perancis grafis ditulis oleh Eric Corbeyran dan digambar oleh Djilalli Defaux. Cerita dibuka dengan Desmond muda mengingat percakapan dengan ayahnya. Dia bangun dan memiliki percakapan dengan Lucy. Setelah pertemuan Rebecca, Shaun dan pembunuh lainnya, mereka masuk ke dalam truk dan berkendara ke Monteriggioni.
Sementara itu, Desmond menghidupkan kembali kenangan Aquilus melalui kebencian setelah kematian jelas dalam volume pertama. Pembunuh Romawi diselamatkan oleh sepupunya, Accipiter, dan bertugas dengan pencarian untuk menyimpan Lugdunum. Dia bertemu dengan ayahnya dan menemukan sebuah artefak dari peradaban pertama: sebuah Ankh yang sementara dapat menghidupkan orang mati. Obyek misterius ini kemudian dicuri oleh seorang senator Templar, Vultur, yang membunuh ayah Aquilus '.
Kisah berlanjut modern sebagai agen pembunuh melawan Abstergo ketika mereka disergap di jalan. Kemudian, ia mengungkapkan bahwa ada pengkhianat di antara di truk pembunuh ', dan berhubungan dengan situasi Desmond. Kelompok ini akhirnya tiba di Monteriggioni dan pada akhirnya, itu mengisyaratkan bahwa artefak Ankh mungkin tersembunyi di dalam dinding kota.
Artikel utama: Assassin Creed ini: Lineage
Assassin Creed ini: Lineage adalah sebuah film 36-menit melayani sebagai prequel Assasin Creed II itu. Film, dirilis dalam tiga bagian di YouTube, dipromosikan permainan dan merupakan upaya pertama untuk Ubisoft untuk membuat langkah pertama dalam industri film. Ini adalah tentang kisah Auditore Giovanni, ayah Ezio, yang menyelidiki pembunuhan misterius dari Duke of Milan Galeazzo Maria Sforza dan pertama belajar tentang konspirasi Rodrigo Borgia itu.
 Assasin Creed yang: Renaissance
Artikel utama: Assasin Creed itu: Renaissance
Pembunuh Creed: Renaissance adalah sebuah novel berdasarkan seri Assassin Creed ditulis oleh Oliver Bowden dan diterbitkan oleh Penguin Books. Ini adalah versi novelised dari Assassin Creed II permainan, namun, daripada mencakup periode besar waktu, hal itu diatur hanya di abad ke-15 dengan tidak menyebutkan masa kini permainan peristiwa.
Assassin's Creed: Brotherhood
Artikel utama: Assasin Creed itu: Brotherhood (novel)
Pembunuh Creed: Persaudaraan adalah kelanjutan dari seri Assassin Creed ditulis oleh Oliver Bowden dan diterbitkan oleh Penguin Books. Ini adalah versi novelised dari Creed Assassin permainan: Ikhwanul seperti buku sebelumnya. Juga, tidak mengandung salah satu dari saat-hari permainan acara termasuk Desmond, hanya referensi ke sebuah "hantu" oleh Ezio. Berbeda dengan acara permainan yang mulai pada 1499, versi ini cerita dimulai pada tahun 1503.
Assassin Creed ini: Perang Salib Rahasia
Artikel utama: Assassin Creed ini: Perang Salib Rahasia
Assassin Creed ini: Perang Salib Secret Assasin Creed buku ketiga oleh Oliver Bowden dan diterbitkan oleh Penguin Books. Kisah ini diceritakan oleh Niccolo Polo, ayah dari Marco Polo, dan tentang kehidupan Altair ibn La-Ahad. Hal ini dirilis pada tanggal 20 Juni 2011. [19]
Assassin Creed ini: Kejatuhan
Artikel utama: Assassin Creed ini: Kejatuhan
Pada bulan Juli 2010, Ubisoft mengumumkan sebuah buku tiga bagian komik mini-seri diatur dalam dunia Assassin Creed sebagai bagian dari inisiatif UbiWorkshop mereka [20]. Ubisoft telah mempekerjakan ilustrator Cameron Stewart dan Karl Kerschl, baik pemenang beberapa penghargaan buku komik [21]. Masalah pertama dari seri ini dirilis pada 10 November 2010, bagian kedua pada tanggal 1 Desember 2010. Buku ini diterbitkan oleh WildStorm [22]. Komik terjadi antara 1888 dan 1908 di Rusia dan 1998 yang ditetapkan di Amerika Serikat. Ini mengikuti Nikolai Orelev dan keturunan nya Daniel Cross, seorang pecandu alkohol yang mengalami efek pendarahan di kantor terapis.
Assasin Creed itu: naiknya
Naiknya adalah animasi singkat oleh UbiWorkshop dan Ubisoft Montreal, yang kesenjangan antara cerita Assasin Creed II dan di Assassin Creed ini: Brotherhood. Ini memberitahu backstory kenaikan Cesare Borgia ke kekuasaan. Pendek animasi ini dirilis pada 16 November 2010. Cerita pendek terjadi di tengah-tengah peristiwa Persaudaraan sebagai Ezio Auditore duduk dan mengumpulkan informasi tentang Cesare Borgia, dari seorang pria berkerudung yang kemudian ditemukan Leonardo da Vinci. Ini tersedia untuk pembelian di Xbox Live, PlayStation Store dan iTunes Store. [23]
Assasin Creed yang: Bara
Bara adalah sebuah film animasi pendek yang dibuat oleh UbiWorkshop. Film ini akan dimasukkan sebagai bonus dalam signature dan edisi kolektor dari Assassin Creed ini: Wahyu. UbiWorkShop merilis trailer teaser pada 21 Juli 2011, yang tampil di Comic-Con 2011. Trailer Bara menunjukkan Ezio tua dengan keluarganya. Ia takut seseorang sedang mencoba untuk mendapatkan dia [24] [25]. Para pengembang dijelaskan Bara di Con 2011 Comic, pada panel Assassins Creed sebagai epilog akhir cerita Ezio, dan meskipun bisa ditonton kapan saja, harus diawasi setelah penyelesaian AC: Wahyu cerita, untuk memahami dan menyelesaikan kisah Ezio Auditore da Firenze [26].
Assasin Creed yang: Ensiklopedia
UbiWorkshop akan merilis sebuah ensiklopedia dari seri Assassin Creed pada 2011.Awalnya dimaksudkan sebagai sebuah buku seni, proyek berkumpul begitu banyak bahan yang perusahaan memutuskan untuk memperluas ke dalam ensiklopedia. Ini masih akan menampilkan karya seniman, seperti Craig Mullins, Tavis Coburn, 123Klan, Gabz dan James NG. Seniman diberi kebebasan kreatif, karena mereka mampu menciptakan Assassin unik dari periode yang mereka pilih. Buku seni berisi "ketebelece" bagian, yang akan diserahkan berisi kipas karya seni. [27] [28]
 Assassin Creed ini: Wahyu
Artikel utama: Assassin Creed ini: Wahyu (novel)
Assassin Creed ini: Wahyu adalah novel keempat dalam kelanjutan dari seri Assassin Creed ditulis oleh Oliver Bowden dan diterbitkan oleh Penguin Books. Tanggal rilis novel November 24, 2011 bagi Inggris dan November 29, 2011 untuk Amerika Serikat. Seperti novel-novel sebelumnya Renaissance dan Persaudaraan, itu adalah versi novelised dari Creed Assassin permainan: Wahyu. Selain itu seperti novel sebelumnya, tidak mengandung salah satu dari saat-hari permainan acara termasuk Desmond. Seperti permainan, Ezio Auditore harus meninggalkan kehidupan di balik mencari jawaban, dalam pencarian kebenaran. Dalam Assassin Creed ini: Wahyu, master pembunuh Ezio Auditore berjalan di jejak mentor legendaris Altair, pada perjalanan penemuan dan wahyu. Ini adalah jalur berbahaya -. Salah satu yang akan membawa Ezio ke Konstantinopel, jantung Kekaisaran Ottoman, di mana tentara semakin Templar mengancam stabilitas kawasan [29]
[Sunting] Penampilan di media luar
Dalam pertandingan 2009 Wii Akademi Champions:.. Sepakbola, Altair muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan bersama dengan karakter Ubisoft lainnya [30] Dalam pertandingan Soulcalibur 2012 mendatang V, Ezio akan muncul sebagai pejuang dimainkan [31] Ezio juga dimainkan karakter dalam Little Big Planet. Dan dalam Prince of Persia: Pasir lupa Anda dapat membuka Ezio sebagai karakter yang dapat dimainkan pada uplay. Mendatang permainan Final Fantasy XIII-2 akan memiliki kostum Ezio dari Wahyu Assassin Creed sebagai pilihan kostum opsional sebagai DLC. Dalam film 2011 India Velayudham, kostum superhero yang dikenakan oleh protagonis adalah longgar dipinjam dari Assassin Creed itu. [32]
[Sunting] Film
Menurut Variety, Sony Pictures sedang melakukan negosiasi dengan Gambar Gerak Ubisoft untuk membuat versi film Assassin Creed itu [33]. Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan di 3D. [34]
[Sunting] Penerimaan

Agregat meninjau skor
Seperti 19 Juni, 2011.
GameRankings permainan Metacritic
Pembunuh Creed (X360) 82,51% [35]
(PC) 79,17% [36]
(PS3) 78,82% [37] (X360) 81 [38]
(PS3) 81 [39]
(PC) 79 [40]
Pembunuh Creed: Altair itu Tawarikh (NDS) 58,60% [41] (NDS) 58 [42]
Pembunuh Creed: garis keturunan (PSP) 63,63% [43] (PSP) 63 [44]
Pembunuh Creed II (X360) 90,49% [45]
(PS3) 90,47% [46]
(PC) 83,50% [47] (PS3) 91 [48]
(X360) 90 [49]
(PC) 86 [50]
Pembunuh Creed II: Discovery (NDS) 71,46% [51] (NDS) 69 [52]
Pembunuh Creed: Brotherhood (X360) 90,59% [53]
(PS3) 90,06% [54]
(PC) 88,40% [55] (PS3) 90 [56]
(X360) 89 [57]
(PC) 88 [58]
Pembunuh Creed: Wahyu (PC) 85.00% [59]
(PS3) 81,59% [60]
(X360) 80,79% [61] (PC) 83 [62]
(PS3) 81 [63]
(X360) 80 [64]
Bagian ini membutuhkan ekspansi.
Game Creed Assassin telah menerima popularitas yang luar biasa dengan pengakuan publik dan banyak umum dari kritikus. Seri juga telah sukses secara finansial, dengan permainan pertama dan kedua baik menjual lebih dari 8 juta kopi sampai saat ini. Pada bulan Februari 2011, Ubisoft mengumumkan Creed bahwa Assasin itu: Persaudaraan telah dikirimkan 6,5 juta eksemplar [65] Pada Mei 2011, tiga yang pertama game utama telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia [66] Pada November 2011, penjualan untuk Ikhwan adalah.. "sejalan" dengan Assasin Creed II itu, yang terjual hampir 9 juta kopi di seluruh dunia sampai Maret 2010. Persaudaraan telah terjual 3.140.000 kopi di Amerika Serikat melalui akhir September. Franchise secara keseluruhan memiliki 31 juta eksemplar pindah sejak November 2007.

45 komentar:

  1. artikelnya bagus, jadi tau cerita assassin's creed

    BalasHapus
  2. wow lengkap banget nih. apalagi kalo ditambahin sama artikel assassins creed 3 yg baru pasti lebih mantap!!!

    BalasHapus
  3. ooo gitu cerita-nya
    jadi dahulu kala ada assasin's beneran yah...???

    BalasHapus
  4. wah, bagus banget diblog, jadi saya baru tahu sekarang deh ceritanya

    BalasHapus
  5. bagus,gua jadi ngerti cerita hubungan desmond,ezio,sama altair

    BalasHapus
  6. gitu toh ternyata ceritanya makasih atas infonya...!!!

    BalasHapus
  7. Keren!! Perlu kalian ketahui, assassins creed revalations itu ada di pelajaran sejarah kelas XII SMA loh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa? Gimana ceritanya?

      Hapus
    2. Itu sebabnya gw gk mau masuk sejarah :v

      Hapus
    3. Nggak cmn revelation,di AC2 sama Brotherhood jg ada di sejarah,hanya saja di game itu ceritanya fiktif,kalo tokohnya memang ada

      Hapus
  8. Cape baca langsung terobati oleh kisah menarik ini
    Izin copas

    BalasHapus
  9. Mantap min . Ane baru punya assasins brotherhood, assasins 3 , ama assasins black flag .
    Ntar ane lengkapin koleksi penasaran mau dimaenin smuanya hehe

    BalasHapus
  10. Izin tanya gan, Tiga keturunan dewa yang sudah di ceritakan di atas itu Altair, Ezio, dan Desmond, tapi Coba mainin Game AC3 yang jadi subject 16 atau 17( ane lupa) malah Desmond berarti Keturunan Ezio bukan berakhir sampai Ezio abad pertengahan, Karakter AC3 yaitu Connor Kenway adalah karakter yang dimainkan oleh Desmond dengan membuka The Vault di sebuah gua terpencil dengan Apple of Eden di opening AC3 dan berakhir dengan kematian desmond, yang ane tanya gan, Conoor jika dilihat dengan kedatangan game AC4 Black Flag dengan karakter Edward Kenway yang Kalau di lihat-lihat adalah kakek dari Connor Kenway, di akhir game AC4 black flag yag baru ane tamatin berarti Edward adalah keturunan Altair juga Tapi, disana banyak unsur-unsur Suku maya, setelah kematian Edward lahirlah anak edward bernama Haytam Kenway yang menjadi ayah Connor. Hubungan Altair dengan Edward tidak di ceritakan disana, Mengapa????


    P.S bagus artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau jangan" desmond itu sebenernya keturunan paling "muda" di silsilah assassin ? Makannya dia yg dipake buat projek animus, karena punya hubungan sama hampir semua assassin

      Hapus
  11. Bagua artikelnya tapi banyak banget yg dirubah rubah

    BalasHapus
  12. Thanks gan infonya membantu banget, gua jadi mengerti jalan ceritanya

    BalasHapus
  13. oh prince sulaiman itu pangeran sulaiman dari ottoman itu y bang

    BalasHapus
  14. nge post lagi bang, untuk cerita assassin creed victory

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmn ngepost cerita assassin creed victory...game nya aja belom keluar

      Hapus
    2. Gmn ngepost cerita assassin creed victory...game nya aja belom keluar

      Hapus
    3. Gmn ngepost cerita assassin creed victory...game nya aja belom keluar

      Hapus
  15. gan posting cerita Assassin Creed Rogue juga biar tambah menarik

    BalasHapus
  16. Artikelnya bagus banget gan tapi dilanjutin sampai Assassins creed Syndicate biar lebih menarik.....Izin copas ya gan......

    BalasHapus
  17. Suka sama games Assassin's soalnya ceritanya mengandung sejarah dan tokoh tokoh penting

    BalasHapus
  18. Kali assassin creed 3 : liberation masih ada hubungannya gk ? Soalnya di gamenya itu tar si aveline bakal ketemu sama connor kenway

    BalasHapus
  19. diperbarui dong gan artikelnya ampe yg Syndicate klo bisa :D

    BalasHapus
  20. bermanfaat banget mumpung skarang lagi main assassin's creed BROTHERHOOD trus lanjut yang revelation. mantab :D

    BalasHapus
  21. keren .... reverensi yang bagus buat maen AC.

    BalasHapus
  22. Gan, assassin bloodlines memory blok 5 targetnya kok gak bergerak ya, lihat di YOUTUBE target bergerak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Target apa dlu? Boss shalim dan shahar yg dilawan altair atau pasukan biasa?

      Hapus
  23. masternya altair bukan templar gan,dia memang assassin's tapi dibilang sama altair klo masternya itu corrupted by apple of eden,jadi cerita sebenarnya ga semua assassin berniat ngelidungin artifac itu.. intinya cuma keturunan altair lah yg bertugas untuk ngelindungin piece of eden. makanya beda assassin biasa sama yg bener keturunan altair, ezio dan desmond bisa mencapai eagle sense tapi klo assassin biasa cuma bisa eagle vision

    BalasHapus
  24. begitu halnya templar,ga semua templar jahat,ada juga templar yg berusaha ngelindungin artifac2 itu... kya di assassin's creed rogue

    BalasHapus
  25. Gan, katanya AC Origins itu awal mula pembetukan Assassin's? Kalo iya, coba sekalian tulis yang Origins Gan.

    BalasHapus
  26. min ini udh 2018,tambahin lago dong sampai AC Origins

    BalasHapus
  27. Mantap artikelnya..
    Lanjutin dong ke Ac 3,liberation,black flag, freedom cry,rogue,unity,syndicate, Origins sama Oddysey ya bro..

    BalasHapus